Malam ini bertemu dengan kawan-kawan muda dari 'Perantau Berkarya' --cek IG nya di @perantauberkarya_kalteng (komunitas muda yang diinisiasi oleh sahabat Hilyatul Asfia dkk nya) , kami sharing banyak hal, saya juga belajar banyak tentang kegiatan mereka dan cara mereka mengajak anak-anak muda di Palangka Raya untuk ikut bergerak 'berkarya'.

Perantau Berkarya ini salah satu komunitas keren di Palangka Raya. Mereka sudah pernah bikin 'Pekan Integritas' sebuah event yang mereka bikin untuk menjawab krisis multi dimensi yang sedang dialami oleh bangsa hari ini, khususnya soal etika dan moral anak bangsa. (untuk lebih lanjut silahkan googling saja dengan kata kunci 'pekan integritas perantau berkarya')

Sasaran dari kegiatan ini adalah anak-anak SMA/SMK/MA yang ada di Palangka Raya. Bisa dibayangkan, mereka yang masih muda ini (ada juga yang masih SMA) sudah memikirkan bahkan ambil bagian untuk ikut mengurus soal integritas anak bangsa.

Jujur, saya iri, karena ketika saya waktu SMA belum sampai kepikiran hal ginian :))

Salut, semoga terus istiqomah ya kawan-kawan Perantau Berkarya. ✊

Oh iya, sebagai rasa terima kasih saya karna mereka berkenan berbagi cerita, tadi saya titipkan satu buku "Anak Muda dan Masa Depan Bangsa" yang saya tulis bersama kawan-kawan @kaderbangsafellowship dibawah komando bang @dimas_okynugroho

Semoga bisa jadi penyemangat bergerak dan berkarya lagi :)

Thanks juga @neverland_indonesia ,tempat ngopi yang asyik di Palangka Raya. Vietnam Dripnya juara !!

#kalteng #kaltengmuda #anakmuda #perantauberkarya #palangkaraya